Gebyar Milad Kampus STIESNU dan Satu Abad NU Diwarnai Perlombaan, Mari Daftarkan Diri Anda!

Bengkulu, beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-7 Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syari’ah Nahdlatul Ulama (STIESNU) Bengkulu dan menyambut satu abad Nahdlatul Ulama (NU) diwarnai berbagai perlombaan yang cukup menarik.

Ketua Kampus STIESNU Bengkulu, Dodi Isran mengatakan, bahwa pihaknya akan menyambut meriah Milad STIESNU dan Satu Abad NU.

“Mari bersama kita meriahkan Gebyar Milad Kampus STIESNU dan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) ini,” katanya Rabu sore (08/02/2023).

Ia menjelaskan, bahwa Gebyar tersebut mengangkat tema ‘KOSMILA’ (Kompetisi Seni Islami dan Olahraga). Menurutnya hal tersebut sangat menarik diikuti para peserta untuk memeriahkam Gebyar Milad Kampus STIESNU dan Satu Abad NU.

“Silakan daftarkan diri anda dalam perlombaan KOSMILA itu,” ujarnya.

Ia berharap, 7 tahun berjalannya Kampus STIESNU tersebut semakin mencerdaskan Mahasiswa tentunya. Bahkan saat ini, pihaknya terus melakukan berbagai upaya agar kampus yang lahir dari tubuh NU tersebut semakin dikenal oleh masyarakat.

“Semoga umur Kampus yang menginjak 7 tahun ini semakin diminati masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya dan masyarakat luar provinsi umumnya,” demikian Dodi.

Diketahui, waktu pendaftaran perlombaan tersebut mulai dari tanggal 1-11 Februari. Tempat pendaftaran di Kampus STIESNU Bengkulu itu sendiri. Tanggal 12 Technical Meeting. Perlombaan mulai dari 13-15 Februari dan tanggal 16 Februari pembagian hadiah.

Sumber: Rilis

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.