Duduk Bersama Di Berendo Bengkulu, Susi Marleni Bachsin Sampaikan Visi dan Misinya

Bengkulu, Beritaterbit.com – Bersahaja duduk bersama di Berendo Bengkulu, calon anggota DPR RI Dapil Bengkulu dari partai Gerindra Susi Marleni Bachsin sampaikan visi dan misi terkait pencalonannya. Dipilihnya Berendo Bengkulu
karena merupakan suatu wadah berkumpul yang beranggota kan dari berbagai latar belakang, suku, ras dan budaya.

Perkumpulan ini sudah 2 tahun terbentuk. Yang mana perkumpulan ini mengangkat masalah sosial dan budaya yang ada di provinsi Bengkulu.

Susi mengaku, dirinya merasa terpanggil kembali untuk memperjuangkan kemajuan provinsi Bengkulu kedepan. Karena perjuangan selama periode ini belum selesai dan harus tetap dilanjutkan.

“Provinsi Bengkulu adalah provinsi ke 26 jangan sampai provinsi Bengkulu menjadi urutan ke 33 dalam hal kemajuan,” kata Susi kepada Beritaterbit.com, Senin (4/2).

Dilanjutkan politisi senior partai Gerindra tersebut, Visinya kedepan untuk membawa aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional. Jangan sampai Bengkulu tidak dikenal di tingkat nasional, Bengkulu propinsi ke 26 dan jangan sampai menjadi urutan ke 33 dalam hal pembangunan.

Tak hanya itu, Susi juga mengajak anggota dan pengurus Berendo serta masyarakat Bengkulu untuk memenangkan Pasangan Calon Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno untuk menuju RI satu. Selain untuk meminta kemenangan dirinya menuju senayan, ia juga meminta agar tetap fokus memenangkan Prabowo-Sandi. “Ayo bersama juga kita menangkan pak Prabowo dan Sandi, untuk jadi Presiden,” tegas Susi.

Apri salah satu Pengurus Berendo mengatakan, pada kesempatan ini, beliau (Susi) duduk di Berendo Bengkulu untuk bersendah gurau bersama anggota dan pengurus Berendo. Banyak hal yang beliau sampaikan, baik dari pengalaman menjadi anggota DPR RI, sehingga beliau masih terpanggil untuk mencalonkan diri kembali sebagai bentuk perjuangan memajukan Provinsi Bengkulu.

“Hari ini, kedatangan tamu dari salah satu anggota DPR RI Dapil Bengkulu Susi Marleni Bachsin beliau dari partai Gerindra dan tahun ini beliau ikut mencalonkan diri kembali untuk DPR RI Dapil Bengkulu,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu pengurus Berendo yang lain cik Benu menyampaikan dengan Susi, bahwasanya alat peraga kampanye (APK) untuk Calon anggota DPR RI Dapil Bengkulu Susi Marleni Bachsin dan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi untuk Provinsi Bengkulu masih kurang dan masih nihil yang ada.

“APK untuk bu Susi dan Capres No urut 2 di Provinsi Bengkulu masih sedikit dan bisa dihitung dengan jari,” ungkapnya dihadapan Susi.

Diungkapkan Benu seperti itu, karena APK ini merupakan hal yang sangat diperlukan untuk menarik simpatisan serta dukungan dari masyarakat. Khususnya baliho dan spanduk karena sangat mempengaruhi masyarakat di kawasan perdesaan yang kurang tahu akan kemajuan teknologi, jika ada Baliho dan Spanduk dapat mempengaruhi masyarakat dalam memilih kedepan.

Terkait hal tersebut, Susi Marleni Bachsin langsung menanggapinya. Susi menegaskan, masalah alat peraga kampanye (APK), dalam waktu dekat beliau akan mengerahkan mesin politik yang ada di provinsi Bengkulu untuk memasang alat peraga dirinya dan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo dan Sandi. (Hg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.