Dua Srikandi IKWI Bengkulu Optimis Berlaga di Cabang Tenis Meja IKWI PORWANAS XIII

Bengkulu, beritaterbit.com – Mengikuti ajang perlombaan olahraga PORWANAS XIII di Kota Malang Jawa Timur menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi komunitas wartawan di Indonesia, tak terkecuali wartawan di Bengkulu, PORWANAS XIII menjadi sorotan yang hangat mewarnai pemberitaan di media massa pada November 2022 ini.

Dari enam cabang yang diikuti oleh Kontingen PWI Bengkulu, salah satu cabang yang menarik di gelaran ini adalah cabang Tenis Meja IKWI yang tentunya cabang ini dikhususkan bagi atlit wanita dalam wadah IKWI yang anggotanya berprofesi dari Wartawan Wanita (Wartawati), Isteri wartawan, atau isteri dari karyawan pers. Dua atlit yang mewakili IKWI Bengkulu adalah Zalmi Herawati (40 tahun) dan Selvi Suciati (28 tahun).

Di sela akhir acara pelepasan Kontingen PORWANAS Bengkulu bertempat di Balai Raya Semarak (19/11/2022), tampak Zalmi Herawati dan Selvi Suciati bersemangat saat diwawancarai bagaimana persiapan yang telah dilakukannya menghadapi PORWANAS XIII di Kota Malang Provinsi Jawa Timur.

“Insya Allah kami optimis, bisa menyumbangkan medali untuk Bengkulu,” ungkap Selvi didampingi Zalmi.

Beberapa bulan terakhir ini Selvi mengaku sering melakukan latihan tenis meja secara mandiri bersama Zalmi yang memang dikhususkan untuk menghadapi PORWANAS ke-XIII ini. Wanita kelahiran 19 Oktober 1994 ini bercerita walaupun selama latihan tidak didampingi oleh pelatih profesional, Selvi berkeyakinan kemampuannya bermain tenis meja yang digandrungi sejak lama bisa menampilkan permainan terbaiknya di perlombaan nanti.

“Persiapan latihan rasanya sudah cukup, walaupun kita tidak tahu nanti bertemu dengan lawan dari Provinsi yang mana, mudah-mudahan keberuntungan di pihak kita, mohon do’anya ya,” tutup Selvi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.