Drs Anwar Idris Anggota DPR RI Partai PPP Pererat Hubungan dengan Forum Wartawan di Bireuen

Bireuen,Beritaterbit.com – Drs H Anwar Idris, anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Komisi VII mengharapkan, melalui Forum Silaturahmi dan Komunikasi DPR RI dengan para Wartawan dari berbagai Organisasi Pers dapat semakin meningkatkan hubungan antara DPR RI dengan awak media yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Foto : Prosesi kegiatan silaturrahmi antara wartawan dengan anggota DPR RI, Drs H Anwar Idris Partai PPP didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Bireuen Dr Athaillah anggota DPRK Bireuen. (Suherman Amin)

Anwar Idris menyatakan ke depannya hubungan baik DPR RI dengan para para wartawan (Jurnalis) harus terus dipupuk melalui forum silaturahmi sehingga rajutan erat tali silaturrahmi semakin kokoh.

Pemaparan tersebut disampaikan Drs H Anwar Idris saat menyampaikan sambutan dalam Forum Silaturahmi dan Komunikasi DPR RI dengan awak media yang terhimpun dalam sejumlah oraganisasi Pers di Caffee HAI Matanggeumpangdua Peusangan Kabupaten Bireuen, Selasa, 28 Desember 2021.

“Semoga hubungan DPR RI dengan rekan-rekan jurnalis dapat terus berjalan baik dan perlu terus kita pupuk ke depannya. Karena, tentu satu hal penting yang harus terus kita pertahankan bersama adalah silaturahmi demi membawa angin segar dalam relasi antara para wartawan dengan DPR RI ” Papar Anwar Idris.

Sementara sebelumnya DR Athaillah Anggota DPRK Bireuen menyebutkan, dengan adanya Sosialisasi Program Kerja DPR RI dengan Wartawan semakin membantu mensosialisasikan berbagai program DPR RI,serta mampu menjembatani aspirasi masyarakat untuk dapat terus menyukseskan publikasi hasil kinerja DPR RI.

” Kita yakin melalui Forum Silaturahmi dan Komunikasi DPR RI dengan rekan-rekan media dapat semakin menjembatani informasi yang ada di DPR RI dengan masyarakat. “ Sebutnya seraya mengatakan bahwa banyak hal-hal di DPR yang harus tersampaikan secara jelas dan lugas serta detail kepada masyarakat.

Sedangkan agenda tanya jawab yang diberikan kesempatan, Jhoniful Bahri menanyakan terkait dana olahraga sangat minim dianggarkan di Bireuen H Anwar Idris (DPR RI ) menyebutkan sebenarnya itu tidak ada bahkan di lomisi VII DPR RI karena itu memang lewenagan Bupati dan DPRK Bireuen. Pun dermikian ke depan kita coba untuk sinergikan dan ini sebagai bahan bagi pihaknya,jelas H Anwar Idris.

Sedangkan terkait masalah Otsus H Anwar Idris menyebutkan bahwa hal itu kelanjutannya tergantung pihak DPRA dengan gubernur apakah mereka serius memperjuangkan kelanjutannya ke pusat dan membicarakan di sana dengan pihak kompeten.

H Anwar Idris menyebut, Tim Forbes DPR RI berhal memanggil Presiden, namun sekarang tinggal Gubernuir Aceh dan DPRA serius tidak dalam melakukan pembahasan terkait hal tersebut.

“ Saya heran juga melihat sikap DPRA dan gubernur Aceh yamng terkesan sangat tidal serius dalam membahas dan mengelola anggaran yang dikucurkan pusat untuk Ace3h, sebagaimana terbukti hampir setiap tahunnya SILPA. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.