DPRD BS Gelar Paripurna, Agenda Pengusulan Pemberhentian dan Penetapan Bupati/Wabup Terpilih

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan mengelar rapat paripurna internal dengan agenda pengumuman dan pengusulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan masa jabatan tahun 2016-2021.

Rapat ini langsung dipimpin ketua Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Selatan (BS) , Barli Halim, SE, didamping waka I, Juli Hartono dan waka II Dendi Man Tarmizi yang dihadiri anggota DPRD dan seluruh unsur fraksi.

Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim, SE mengatakan Rapat paripurna pengumuman dan pengusulan pemberhentian Bupati dan wakil Bupati merupakan tahapan yang dijalankan berdasarkan mekanisme perundang – undangan menjelang masa jabatan berakhir.

“Hari ini dilaksanakan rapat paripurna pengumuman dan pengusulan pemberhentian bupati dan wakil Bupati kabupaten Bengkulu Selatan, masa jabatannya berakhir tanggal 17 Februari 2021, Sedangkan rapat paripurna pengusulan pelantikan Bupati – wakil Bupati hasil pemilihan secara langsung akhir tahun 2020 Kemaren, untuk jabatan periode 2021- 2024, masih menunggu informasi dari pihak KPU,” Singkat Baril.”(Ynt/Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.