DPD JOIN Takalar Sambangi Studio Radio Milik Pemkab

Takalar, SulSel, beritaterbit.com – Penyebaran Informasi komunikasi menjadi salah satu media yang cukup diminati oleh publik dimasa kini, tidak hanya lewat media telivisi, cetak dan handphone melainkan media informasi seperti radio masih sangat mendukung pada saat ini.

Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia disingkat JOIN kabupaten Takalar Aimal Situru bersama bendahara umum Suardi Taqi menyambangi studio Radio Lipang Bajeng milik pemerintah kabupaten Takalar di alun-alun taman makkatang Dg.Sibali siang tadi.(23-11-2020).

Kunjungan itu merupakan sinergitas media, dimana media online merupakan sarana penyebarluasan informasi kepada masyarakat sama halnya radio yang meskipun saat ini kebanyakan orang menikmati sajian berita lewat online namun radio memiliki daya tarik tersendiri untuk menginformasikan berita lewat suara dan seiring perkembangan zaman radiopun mulai bertransformasi dengan melakukan inovasi dan daya jangkauan hingga ke pulau – pulau, seperti misalnya pulau tanakeke.

Kabag Humas pemkab Takalar Faizal Mannan menuturkan kepada ketua Join bahwa radio lipang bajeng adalah radio yang sampai saat ini masih eksis dan memiliki komunitas pendengar tidak hanya di kota takalar melainkan sampai ke pulau tanakeke, ujarnya

Selain itu, pria yang murah senyum itu juga menjelaskan bahwa kami di humas akan terus berupaya untuk memberikan sajian-sajian informasi dan narasumber yang sesuai bidangnya dalam memberikan informasi lewat udara.

Hal itu mendapat apresiasi dari ketua Join Takalar Aimal Situru atas langkah yang dilakukan oleh humas pemkab Takalar beserta timnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat takalar dan tak lupa ketua JOIN Takalar juga menyambangi studio lipang bajeng yang dikelola oleh humas pemkab takalar. (STQ)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.