Dilepas Wawako Zohirin, Anak-Anak Panti Asuhan Sawahlunto Ikuti Jambore di Bukittinggi

Sawahlunto, beritaterbit.com – Anak-anak Panti Asuhan Sawahlunto mengikuti Jambore Anak Panti Asuhan dan Rakernas ke-1 LKSA PSAA tahun 2023 se-Indonesia yang dipusatkan di Bukittinggi, Sumatera Barat pada 22 sampai 25 Juli 2023.

Rombongan Anak-anak Panti Kota Sawahlunto dilepas langsung oleh Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti di Panti Asuhan Mudik Air Sawahlunto.

“Selamat mengikuti jambore, tolong jaga nama baik Sawahlunto di sana, jalin silahturahmi dengan anak-anak lainnya karena jambore ini dihadiri dari seluruh Indonesia,” ujar Wawako Zohirin berpesan.

Kemudian kepada para pendamping, Wawako Zohirin mengingatkan agar selalu mengawasi kondisi kesehatan anak-anak sehingga dapat mengikuti semua tahapan jambore dengan sehat dan lancar.

Diketahui, rangkaian kegiatan pada acara Jambore nanti akan diisi dengan perlombaan kemampuan para anak untuk berbagai hal seperti hafalan-hafalan Al-Qur’an, pramuka dan karya seni. Kemudian juga kegiatan kunjungan ke beberapa tempat bersejarah di sekitar Kota Bukittinggi.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.