Dedy Beri Apresiasi Dengan Hadirnya Gokana Ramen & Teppan di Bengkulu

Bengkulu, Beritaterbit.com – Kabar gembira untuk warga Bengkulu karena Gokana Ramen dan Teppan kini telah hadir di Bengkulu yang berlokasi di Bencoolen Mall. Gokana Ramen & Teppan dan Raa Cha Suki & BBQ telah resmi dilaunching oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Sabtu (26/8/23).

Acara grand opening Gokana Ramen & Teppan dan Raa Cha Suki & BBQ ini dihadiri juga oleh Center Manager Bencoolen Mall Ekawati Sinaga. Pada kesempatan itu, Dedy saat menyampaikan kata sambutan sangat apresiasi dengan hadirnya Gokana Ramen & Teppan di Bengkulu.

“Alhamdulillah, Gokana Ramen & Teppan telah buka cabang di Bengkulu. Ini menandakan bahwa betul-betul ada potensi ekonomi di Bengkulu. Karena tidak mungkin Gokana investasi di Bengkulu kalau tidak ada pangsa pasar. Ini menandakan Kota Bengkulu semakin maju,” ujar Dedy.

Dikatakan Dedy memang tren masyarakat berkunjung ke mall saat ini bukan hanya tempat belanja saja tetapi juga tempat nongkrong. “Ini tempat nongkrong yang refresentatif. Kehadiran Gokana ini juga menambah lapagan pekerjaan. Terima kasih telah membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran. Selamat dan sukses,” kata Dedy.

Di akhir sambutannya Dedy berpesan kepada pihak Gokana Ramen & Teppan untuk selalu mengutamakan pelayanan, menjaga rasa dan harga. “Jangan lupa senyum, sapa salam itu penting menjadi daya tarik orang yang datang,” demikian Dedy

Untuk diketahui, Gokana merupakan restoran yang menyajikan menu japanese food dengan citarasa yang sudah disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia dan pastinya dijamin halal.

GM Operation dari PT Champ Resto Indonesia Tbk, Susilo mengatakan saat ini outlet Gokana Ramen dan Teppan telah tersebar di puau Jawa, Bali, Sulawesi, dan Sumatera.

“Kami selalu berusaha untuk membuat Gokana lebih dekat dengan para penggemarnya oleh karena itu kami membuka outlet pertama di Kota Bengkulu ini yang merupakan cabang ke-129 secara nasional,” jelasnya.

Beberapa menu ramen andalan Gokana yang wajib dicoba adalah Black Garic Honey Chicken Ramen, Tantanmen Ramen, Truffle Honey Chicken Kamen, Irunie Smoked Beef Ramen Roasted Chicken Ramen, Chicken Collagen Ramen, Garlic Butter Chnspy Shimp Dry Ramen, dan Tnufie Smoked Beef Dry Ramen.

Selain ramen, Gokana juga menyediakan menu andalan lain seperi aneka menu Teppan dan Bento Preminum Don, Yakimeshi (nasi goreng iepang), Udon, beet dan chicken teriyaki / Yakiniku. Tersedia juga berbagai gorengan seperti chicken katsu, tempura, ebi maki, dll.

Untuk dessertnya Gokana juga punya konyaku freshiy. Jangan ketinggalan juga untuk mencoba minuman special khas Gokana yaitu Kori Kohi.

Sumber : MC Kota Bengkulu

Editor : Rosa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.