Danpos Ramil Plimbang Komsos Di Sekolah Bahas Lanjutan Vaksinasi

Bireuen,Beritaterbit.com – Pelda Awaludin Danpos Ramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen bersama Kapolsek Jeunieb Ipda Safar melaksanakan kegiatan komsos dengan Kepala Sekolah SMAN1 Bapak Hasan guna membahas Kelanjutan kegiatan Vaksinasi di SMAN 1 Peulimbang Kec. Peulimbang Kab.Bireuen, Jumat (11/02/2022).

Komsos yang dilakukan oleh aparat kewilayahan dalam rangka untuk mengetahui dan memberikan himbauan serta mengingatkan dalam lanjutan kegiatan vaksinasi Covid-19 di sekolah.

Pada Komsos tersebut Danposramil Peulimbang menyampaikan bahwa pentingnya untuk melaksanakan vaksinasi lanjutan di karenakan sudah mulainya anak sekolah mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka.

“Siswa SMA N 1 Peulimbang hendaknya mengikuti program vaksinasi lanjutan agar kekebalan tubuh serta imun tubuh mereka bertambah sehingga dapat menangkal virus penyakit yang akan menyerang, ” ucapnya.

Vaksinasi lanjutan Covid-19 merupakan program pemerintah dalam bidang kesehatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama kepada anak sekolah.

Dengan adanya Komsos yang dilakukan ini Danpos Ramil Peulimbang mengingatkan kepala sekolah SMA N 1 Peulimbang agar selalu menghimbau tenaga pengajar dan siswanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam belajar mengajar di sekolah maupun kegiatan di luar sekolah. (,HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.