Dandim 0111/Bireuen Beserta Anggota Sambut Kedatangan Satgaster Dari Papua

Bireuen, beritaterbit.com – Komandan Kodim 0111/Bireuen (Dandim) Letnan Kolonel Inf Ade Munandar S.I.Pem sambut kepulangan Personel Satgaster dan memimpin secara langsung, menyambut kedatangan anggota Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) Bawah Kendali Operasi (BKO) yang ditugaskan di Kodam XVII/Cendrawasih penyambutan dilaksanakan di Makodim 0111/Bireuen, Selasa (24/01/2023).

Dalam amanatnya Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar S.I.Pem mengatakan, saya selaku Komandan Kodim 0111/Bireuen dan seluruh warga Kodim 0111/Bireuen mengucapkan selamat datang kembali ke kesatuan dan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian 3 (tiga) orang prajurit Kodim Bireuen selama pelaksanaan tugas operasi di wilayah papua tahun 2022.

Tradisi yang kita laksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebanggaan terhadap satuan ini sehingga dapat berbuat yang terbaik kepada satuan ini bangsa dan negara. Kepada Serma Irfan Furqon,Serma Deni Agus dan Koptu Mulyono, kegiatan ini sangat penting dilakukan sebagai bagian tradisi satuan dan merupakan suatu wujud penghargaan dari satuan kepada prajurit-prajurit pilihan yang telah selesai menjalankan tugas operasi khususnya satgas aparat teritorial diwilayah papua.

Di dalam TNI AD kita mengenal bahwa melaksanakan tugas merupakan suatu kehormatan, kepercayaan, harga diri dan kebangaan karena tidak semua prajurit mempunyai kesempatan yang sama dengan rekan-rekan.

Hari ini merupakan hari yang sangat bahagia dan bersejarah sekaligus membanggakan bagi kita semua karena prajurit pilihan dari kodim 0111/Bireuen sebanyak 3 (tiga) orang telah kembali ke kesatuan yang kita cintai dan banggakan ini dengan sehat dan selamat.

Dandim 0111/Bireuen mengucapkan, “Selamat datang wahai prajurit sejatiku, selamat datang prajurit mebanggaanku, semoga Tuhan selalu melindungimu,” ucapnya.

“Penugasan dari Pimpinan yang diberikan kepada anggotanya merupakan bentuk kepercayaan atasan yang mempunyai kinerja yang baik, loyalitas, profesional yang mampu melaksanakan tugas. Sekali lagi Saya ucapkan selamat datang di Bumi Bireuen. Saya selaku Dandim 0111/Bireuen merasa bangga atas keberhasilan prajurit saya yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik,”pungkasnya. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.