Dalam rangka Pemeliharaan jalan 2020, Dinas PU Hotmix Jalan Pahlawan dan Gang Cendana

Tebing Tinggi, BeritaTerbit.com – Pemerintah kota Tebing Tinggi melalui Dinas bina marga PUPR telah selesai mengaspal Hotmix ruas jalan pahlawan dan gang cendana dijalan sutoyo.

Hal itu disampaikan Kadis PU PR Kota Tebing Tinggi Rusmiyati ST melalui Staf, sekaligus PPTK Proyek Carles ST menjawab pertanyaan media sabtu 5 desember 2020.

Kepada media Charles lebih lanjut menerangkan,bahwa pelaksanaan pengaspalan untuk Jalan pahlawan dikerjakan oleh CV Mahardika Radya dengan nilai Rp 198 500.000. Sementara untuk gang Cendana jalan sutoyo dikerjakan oleh CV Karya Anak bangsa dengan Nilai Rp 166.650.000. Pengaspalan ini dalam rangka pemeliharaan jalan, bersumber dari Dana APBD 2020 jelasnya kemedia.

Bapak Bundo pemilik rumah makan dijalan pahlawan, kepada media menyampaikan rasa suka cita dan terimakasih kepada pemerintah.

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Susi dan Leli. Kepada media Kedua Ibu rumah tangga yang berdomisili di gang Cendana juga berharap setelah Pengaspalan dilanjut dengan Pembangunan Drainase dan lampu jalan harapnya ke media. (ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.