Cucu Tokoh Pejuang Pembentukan Provinsi Bengkulu H.M. Yunus Musa Deklarasi Mendukung Penuh Rohidin Mersyah Pada Pilkada 2020

Bengkulu, beritaterbit.com – Rabu, 22 Juli 2020 bertempat di Surabi Ajat Kawasan Pantai Panjng Kota Bengkulu, cucu-cucu H.M. Yunus Musa salah seorang tokoh pejuang pembentukan Provinsi Bengkulu melakukan deklarasi mendukung penuh Rohidin Mersyah untuk maju kembali pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Tampak wajah-wajah sangat antusias untuk berjuang bersama menyukseskan dan mengantarkan Rohidin Mersyah untuk menjadi Gubernur Bengkulu pada periode berikutnya. Tampak beberapa yang hadir mewakili dari keluarga besar H.M. Yunus Musa.

“Kami dari cucu-cucu H.M. Yunus Musa hari ini merasa terpanggil untuk melakukan sesuatu gerakan mendukung dan menyukseskan bapak H. Rohidin Mersyah untuk maju kembali pada pilkada 2020 ini, dan kami siap berjuang bersama, alasan dukungan ini adalah kami melihat dan merasakan pembangunan yang dilakukan dibawah kepemimpinan bapak Rohidin sangat baik” Ujar Yanto.

Tidak pernah mencela dan bersikap santun, lanjut Yanto, yang membuat kami tergerak untuk mendukung bapak Rohidin maju kembali.

“Apapun keburukan yang disampaikan orang-orang kepada bapak Rohidin, beliau tidak pernah membalasnya dengan keburukan juga, orangnya santun, sederhana dan memiliki etika yang sangat baik sebagai seorang gubernur, serta memiliki dedikasi tinggi. Sekali lagi kami siap berjuang bersama beliau.” Lanjut Yanto.

Untuk memberikan kepastian kepada masyarakat, mengapa mereka sangat mendukung dan siap berjuang bersama Rohidin Mersyah, Yanto yang merupakan salah seorang cucu dari tokoh pejuang pembentukan Provinsi Bengkulu H.M. Yunus Musa memberikan beberapa sudut pandang yang diyakininya sejalan dengan masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Melihat sosok dari seorang Rohidin dari sudut pandang pendidikan beliau sosok yang cerdas dengan pendidikan yang sangat baik, berwawasan luas dan beliau selalu berpikir untuk maju bukan hanya untuk diri sendiri tetapi untuk semua orang, kedua beliau memiliki politik yang santun, tidak sedikitpun beliau membalas orang-orang yang menghujatnya dan selalu tersenyum tidak memberikan reaksi yang tendensius. Dalam segi pembangunan beliau itu orang yang tidak gegabah melakukan sesuatu hal dalam segi pembangunan, dia akan membangun bengkulu dengan melakukan kajian terlebih dahulu, bisa kita lihat bagaimana beliau membangun pantai panjang panjang mulai dari sport center sampai pasir putih ujung, penuh dengan keindahan. Tutup Yanto.

Beberapa orang yang tampak hadir dalam deklarasi dukungan Rohidin Mersyah Maju Pilkada 2020, yang merupakan perwakilan dari keluarga besar dan cucu tokoh pejuang pembentukan Provinsi Bengkulu, Yanto Bin Ujang Yunus, Dian Bin Man Yunus, Budi Bin Ujang Yunus, Ferli Bin Ajat Yunus, Yuyun Binti Man Yunus, Ceri Binti Ajat Yunus, Eef Menantu Man Yunus, Depo Menantu Ajat Yunus, Rafli Bin Johan Yunus. (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.