Candra : Tidak Benar Ada Posko Tim R2 Yang Pindah Haluan

Benteng, beritaterbit.com – Propaganda tampaknya sedang bermain di Bengkulu Tengah, pasalnya beberapa waktu yang lalu ada seorang yang mengaku Tim Pemenangan R2, yang menyatakan bahwa Posko Tim Pemenangan R2 sudah pindah haluan ke Tim HM, hanya karena permasalahan kecil, seperti dilansir https://bencoolentimes.com/kecewa-posko-rohidin-diganti-warga-jadi-posko-helmi-hasan-warga-kami-ikut-yang-menang-itu-helmi-muslihan/

Seorang tokoh desa Sukarami, yang juga ketua Tim Pemenangan R2, Candra membuka suara dan menyatakan jika berita itu tidak benar.

“Ya, tidak ada satupun posko dan tim pemenangan R2 di sukarami ini berubah haluan ke Tim HM seperti yang diberitakan beberapa waktu yang lalu, karena saya koordinator tim R2 disini.” Jelas Candra.

Candra juga menjelaskan bahwa, tim yang dikabarkan telah berpindah itu bukan lah tim R2 yang sekarang, tetapi tim R2 ketika Rohidin maju bersama Ridwan Mukti.

“Itukan tim lama, memang mereka tim untuk kemenangan RM2 dulu, tetapi saat ini mereka sama sekali belum ada hubungan apa-apa dengan R2” Sekarang. Lanjut Candra.

Candra pun berharap adanya berita ini, tidak merubah kegigihan tim dalam berjuang.

“Kepada seluruh tim saya meminta untuk tidak terpancing akan adanya berita itu, apalagi ada yang mengatakan tim kita marah-marah, karena sikap itu sangat jauh dari tim R2, kita juga bisa melihat bagaimana santunnya pak Rohidin yang kita perjuangkan saat ini untuk duduk kembali menjadi Gubernur Bengkulu.” Tutup Candra (Hery)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.