Bupati Seluma Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Seluma, Beritaterbit.com – Upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 tingkat kabupaten yang dipimpin langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian SE di lapangan Gedung Daerah Kabupaten Seluma, Kamis (17/8/2023).

Upacara peringatan HUT RI ini dihadiri oleh Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Seluma, seluruh unsur muspida, Kabupaten Seluma, Kepala SKPD, jajaran ASN, Ketua tim penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita dan di ikuti seluruh unsur instansi baik itu TNI/POLRI, Satpol PP, siswa/siswi serta masyarakat.

Diawali dengan peringatan detik-detik Proklamasi, pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Novi Erian Andesca S.Sos, penyerahan bendera merah putih kepada pasukan PSKIBRAKA oleh Bupati dan dilanjutkan dengan pengibaran.

Pengibaran bendera merah putih berlangsung khidmat dengan formasi pengibaran berjumlah tiga kelompok terdiri dari kelompok 17, 8 dan 45 dengan pasukan gabungan PASKIBRAKA, TNI, POLRI sukses menjalankan tugas mulia tersebut.

Dilanjutkan dengan acara mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Bupati Seluma, mendengarkan lagu-lagu kebangsaan, senam Seluma ALAP, Atraksi drumband ditutup dengan istirahat dan makan siang.

Penulis: Yoyon

Editor: wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.