Bupati Lampung Barat Lepas Fun Bike Gowes

Berita Terbit, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus melepas Fun Bike Gowes Liwa 2018 , yang mengambil start di Jalan  Jalur Protokol Kompleks Perkantoran Pemda dan Finish dikawasan Sekuting Terpadu IC, Kecamatan Balik Bukit Lambar, Sabtu (22/09).

Kegiatan ini di ikuti Wakil Bupati Lambar Drs Mad Hasnurin, Sekda Lambar, Akmal Abdul Nasir SH,  Dandim 0422 Letkol Kav  Adri Nurcahyo, Kapolres AKBP Tri Suhartanto dan sejumlah Kepala OPD. Tampak ratusan peserta yang ikut bersepeda, untuk memperebutkan sejumlah door prize.

Usai  finish di kawasan Sekuting Terpadu,  bupati dan  wakil serta Forkompinda ikut senam Maumere di panggung utama Liwa Fair.

Kegiatan ini merupakan salah satu acara, dalam rangkaian HUT Lambar Ke-27, jelas bupati.  Hal ini untuk memberikan ruang bagi pecinta sepeda di Lampung Barat, untuk ikut berpartisipasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta sepeda santai yang sudah ikut berpartisiapasi. Saya juga mengajak kepada seluruh peserta, untuk tertib menghormati pengguna jalan lainnya. Tidak kebut- kebutan dan harus menjaga kebersihan dengan tidak buang sampah sembarangan”, himbau bupati (SKR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.