Buka Bersama Anak Yatim, Muh. Saleh: Ramadhan Berbagi Kebahagiaan

Luwu, beritaterbit.com – Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si menggelar buka bersama dengan anak yatim piatu dan petugas kebersihan lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

Dalam sambutannya, Muh. Saleh mengungkapkan sengaja menggelar kegiatan tersebut atas inisiasi Pemerintah Kabupaten Luwu bersama Baznas Luwu.

“Berbagi kebahagiaan menyambut Idhul Fitri. Kami tahu persis bahwa petugas kebersihan adalah tulang punggung kita yang terdepan, yang selalu dengan setia menjaga kebersihan lingkungan tanpa kenal lelah,” ujar Muh. Saleh.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rujab Bupati, Kelurahan Pammanu, Kec. Belopa Utara, Senin (08/04/2024) tersebut dirangkaikan dengan penyerahan santunan dan sembako.

“Ini hari ke 28 puasa, sehingga di momentum akhir ramadhan ini kita manfaatkan untuk saling bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan,” terang Pj. Bupati Luwu.

“Sekecil apapun pemberian ini, ini adalah wujud dari perhatian Pemerintah Daerah. Apa yang kami serahkan ini adalah infaq dari seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu,” imbuh Muh. Saleh.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.