Budi Raharjo Atlit Wartawan Bengkulu Siap Tumbangkan Lawan Pada Powarnas 2022 di Malang

Bengkulu, beritaterbit.com – Budi Raharjo akan berjuang di cabang olahraga tenis meja pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) XIII/2022 bersama dengan 44 atlit lainnya yang tergabung dalam PWI Provinsi Bengkulu.

Kegiatan Powarnas digelar pada 21-27 November 2022, 44 atlit wartawan bertolak ke Malang Hari Minggu setelah sebelumnya dilepas oleh Gubernur Bengkulu pada hari Sabtu (19/11) dan Gubernur menitipkan pesan untuk tetap menjaga kekompakan dan membawa nama harum Provinsi Bengkulu.

PWI Bengkulu terus mensupport penuh terhadap semua atlet kontingen PWI Bengkulu salah satunya adalah Budi yang akan bertanding pada cabor tenis meja dengan harapan mendapatkan juara yang maksimal.

Provinsi Bengkulu mengirimkan 3 orang untuk mengikuti cabor tenis meja pad Powarnas kali ini yaitu Heru Praman Putra, Budi Susanto dan Budi Raharjo. Meskipun dilihat dari sisi usia mereka bertiga sudah tidak muda lagi ditambah kesibukan kesehariannya adalah sbegai jurnalis tetapi tidak mematahkan semangat untuk menui prestasi lewat olahraga.

Melihat prestasi para atlit tenis meja Bengkulu sudah lumayan baik di tingkat nasional, meski masih perlu kerja keras lagi meningkatkan pembinaan terutama bagi atlit-atlit di usia muda kedepannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.