BKPB Ormas PP Kota Batu : Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Desa Brau dan Desa Ngantang

Kota Batu, Jawatimur, beritaterbit.com – Badan Kesatuan Penanggulangan Bencana (BKPB) dari ormas Pemuda Pancasila Kota Batu dan Ngantang melakukan kunjungan ke wilayah Desa Brau Kecamatan Kota Batu dan Kabupaten Malang Desa Ngantang yang terdampak bencana tanah longsor dan banjir. Minggu (14/2/2021)

Sementara itu, Ketua BKPB Gaib Sampoerno yang diikuti oleh anggota BKPB dari Kota Batu dan Ngantang, juga memberi bantuan berupa sembako dan perlengkapan bayi seperti pempers kepada masyarakat yang terdampak bencana.

” Bantuan tersebut dari donatur anggota PP dan juga masyarakat yang mengulurkan tangannya, sebagai bantuan yang terdampak bencana di Desa Brau, dan Juga Desa Ngantang,” kata Gaib Sampoerno

Oleh karena itu, Lanjut Gaib sapaan akrabnya semoga bantuan – bantuan tersebut, berguna bagi masyarakat yang terkena bencana.

” Saya sangat berterimakasih kepada donatur- donatur yang sangat antusias untuk saling tolong menolong dalam hal ini, membantu masyarakat yang terdampak bencana semoga mendapatkan rejeki yang melimpah,” ungkapnya

Lanjut itu, Ketua LSM Alab – Alab juga menjelaskan, bahwa beliau sangat terimakasih banyak kepada anggota – anggota BKPB Kota Batu dan Ngantang yang sangat antusias membantu masyarakat mulai dari pencarian mayat yang terseret banjir yang berada di kali konto Desa Ngantang, dan juga membantu tanah longsor yang berada di Desa Brau.

” Harapannya Semoga kedepannya Tim BKPB dari ormas PP ini semakin solid, dan pantang menyerah terus semangat Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” pungkasnya (Har)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.