Beritaterbit Juara 1 Lomba Menulis Yang Diadakan Better Home Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Sebanyak 28 orang jurnalis Kota Bengkulu mengikuti perlombaan menulis dalam acara grand opening supermarket bahan bangunan terbesar di Kota Bengkulu “Better Home 2” dimana panitia lomba mengumumkan jurnalis beritaterbit.com menjadi juara pertama dalam kegiatan tersebut dengan judul Better Home Menjadi Supermarket Bahan Bangunan Super Lengkap di Kota Bengkulu.

Better Home cabang kedua ini sudah mulai resmi beroperasi setelah dibuka secara langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Senin (28/11). Supermarket kedua beralamat di Jalan Adam Malik KM 8 Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu.

Wartawan yang mengikuti perlombaan dibebaskan panitia untuk menulis apa saja yang ada di gerai kedua Better Home ini, tulisan wartawan akan dinilai dewan juri yang berasal dari PWI dan SMSI Provinsi Bengkulu.

“Bagi seorang wartawan, semakin memiliki jam terbang di lapangan maka mereka akan semakin teruji untuk bisa meningkatkan kualitas diri, termasuk dalam karya jurnalistiknya,” ujar ketua SMSI Provinsi Bengkulu, Wibowo Susilo.

Dikatakan Mas Bowo sapaan akrabnya, selain ditantang memiliki kemampuan untuk menulis berita dengan berbagai variasi tersebut, ada satu lagi sebagai bagian pembuktian seorang wartawan. Dari 28 peserta pihaknya memutuskan untuk mengambil sebanyak 7 jurnalis.

“Selamat kepada Beritaterbit.com sebagai juara pertama, Klipberita.com juara kedua, dan Bengkuluekpress.com sebagai juara ketiga, sedangkan selebihnya juara harapan yakni Bengkulutoday.com, Bengkuluinteraktif.com dan Tribunnewsbengkulu.com serta kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Management Better Home yang telah menyelenggarakan acara seperti ini,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.