Berbuatlah Walaupun Cuma Sepotong Doa

Bengkulu,beritaterbit.com – Menggelegak darah kita melihat bagaimana kejinya Israel membantai muslim Palestina. Muslim Palestina tidak diam. Mereka melawan meski nyawa taruhan dan memang demikian kenyataannya. Mulai dari anak-anak balita hingga lansia. Lebih memilih mati syahid dari pada mati sia-sia.

Lalu apa yang bisa perbuat sebagai sesama muslim walaupun jauh? Berbuatlah semampu kita. Yang mampu menyumbangkan dana. Sumbangkan lah. Yang mampu berdoa, mintalah kepada Allah agar saudara kita di Palestina mampu menumpas kekejaman Israel. Yang mampu dibidang lainnya berkoordinasi lah sebab berbagai cara yang difasilitasi sosial media dan para mubaligh, kyai dan ustadz serta berbagai tokoh bangsa yang peduli akan penderitaan Palestina terbuka buat siapa saja.

Sekiranya kita mau membantu walaupun dengan sepotong doa. Datangilah masjid-masjid terdekat saat subuh tiba. Maka berdoalah sepuasnya meminta dan memohon pertolongan kepada Allah untuk rakyat Palestina. Setidaknya Tuhan akan melihat bahwa kita peduli dengan saudara kita muslim yang sedang teraniaya..(Salam UJH)

Pagar Dewa, 18052021
(Pesan Harian UJH edisi Selasa 18 Mei 2021)

#kamibersamaUJH
#UJHmengabdi
#pesanharianUJH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.