Babinsa Koramil 04/Peudadaa Dampingi Warga Desa Binaan Lakukan Vaksinasi

Bireuen, Beritaterbit.com – Demi untuk mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi guna memutus mata rantai penularan Covid-19, Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Serda Maryono mendampingi warga desa binaannya untuk vaksinasi Covid-19, Bertempat di Desa Blang Beruru Kec. Peudada Kab. Bireuen, Kamis (16/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Serda Maryono mengatakan bahwa sebelum melaksanakan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melakukan beberapa tahapan yang harus dilewati, kemudian setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat warga bisa melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“Semoga percepatan Vaksinasi Covid-19 bisa tersalurkan kepada warga masyarakat dan hasil pencapaiannya bisa memenuhi kuota yang diharapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah,” terangnya.

Hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam mendampingi vaksinasi ini bertujuan supaya kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan lancar sehingga tidak ada kendala serta hambatan.

Dalam kesempatan yang sama Serda Maryono berpesan kepada warga masyarakat desa binaannya meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. (REL/SUHERMAN AMIN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.