Babinsa Komsos Dengan Warga Bahas Keamanan Lingkungan

Bireuen, Beritaterbit.com – Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Serda Suyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan membahas tentang keamanan yang ada di lingkungan Desa Pulo Sena Kec. Jangka Kab. Bireuen, Sabtu (25/12/2021).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serda Suyanto tersebut membahas tentang Keamanan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Babinsa mengatakan Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama,”Ucapnya.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Serda Suyanto menambahkan selama ini desa Pulo Sena sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan lingkungan sekitar kita di desa Pulo Sena, Jadi secara bersama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Tutupnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 07/Jangka Serda Suyanto menghimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah pusat ataupun Daerah dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.(Rilis/Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.