Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Lantai Halaman Meunasah

Bireuen, Beritaterbit com – Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Kopda Burhan bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong pengecoran lantai halaman Meunasah di Desa Paya Barat Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Jumat (17/12/2021).

Kegiatan Gotong Royong yang merupakan tradisi dari leluhur kita yang harus selalu tetap dilestarikan, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa ringan dan dapat terselesaikan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Peudada Kopda Burhan yang membantu masyarakat binaannya Desa Paya Barat dalam melaksanakan pengecoran lantai halaman Meunasah.

Kopda Burhan mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian dari TNI khususnya Koramil 04/Peudada untuk menyumbangkan tenaga demi meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan baik dengan Rakyat.

“Dengan adanya kegiatan Gotong Royong dalam pembangunan Meunasah ini akan menjadi sarana amal ibadah dan wujud ketaqwaan kepada Allah SWT serta terbentuknya sinergitas antara masyarakat dengan TNI,” ucap Kopda Burhan. (Suherman Amin )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.