Babinsa 05/Juli Bersama Keuchik Tinjau Dan Dampingi Vaksinasi Covid-19

Bireuen, Beritaterbit.com – Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen Sertu Misnan bersama Geuchik Seunebok M. Ridwan meninjau dan mendampingi warga masyarakat dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan PKM Juli 2 bertempat di Desa Seunebok Gunci Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, Selasa (14/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Misnan memantau dan mendampingi langsung setiap warga masyarakat  yang akan melaksanak vaksinasi. Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, Babinsa memberikan dukungan dan semangat kepada warga masyarakat yang akan menerima vaksinasi supaya tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman.

Sertu Misnan juga mengingatkan baik kepada pihak penyelenggara yaitu PKM Juli 2 maupun warga masyarakat yang akan menerima vaksinasi Covid-19, “Meski sudah divaksin warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

PKM Juli 2 mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi ini dilaksanaan guna untuk mewujudkan pencapaian serbuan vaksinasi dalam mensukseskan program pemerintah untuk meningkatkan kekebalan dan imunitas tubuh terhadap Virus Covid-19, ujarnya. (Re/SuhermanAmin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.