Ardian Darsah Atlit Siwo PWI Bengkulu Terjun Pada Powarnas XIII di Malang

Bengkulu, beritaterbit.com – Ardian Darsah atlet dari PWI Bengkulu akan terjun di cabang olahraga catur, dimana untuk nomor perorangan setiap provinsi hanya bisa diwakili 1 orang atlet. Provinsi Bengkulu mengirimkan 3 orang untuk cabor catur.

Porwanas kali ini peserta sangat berantusias dan bersemangat, karena Powarnas adalah ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh para wartawan. Karena pelaksanaan Porwanas sudah beebrapa tahun tidak diselenggarakan akibat pandemi Covid-19.

Sebanyak 44 orang wartawan ikut serta pada ajang Porwanas tahun ini. Dari total 11 cabang olahraga (cabor), PWI Bengkulu berpartisipasi dalam enam cabor diantaranya bulu tangkis, catur, billiar, futsal, tenis meja, dan atletik. Untuk Provinsi Bengkulu ada 3 orang yang akan bertanding pada cabor catur yakni Hary Sutriansyah dan Ardian Darsah dan Hariandi.

Dalam kompetisi Porwanas cabor catur itu juga dipimpin wasit catur kaliber internasional. Mereka adalah Yusuf Santriono, Prayitno dan Bambang Suprihanto.

Ardian Darsah merupakan atlet catur yang turun di Porwanas dan sudah sangat berpengalaman sehingga diharpkan bisa membawa pulang mendali emas dari Cabor catur.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.