Apel Pagi, Kapolresta Bengkulu Tekankan Atensi Kapolri

Bengkulu, beritaterbit.com – Kepala Kepolisian Resort Kota Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mapolresta Jalan Ahmad Yani Kota Bengkulu, Senin (13/2/2023).

Dalam organisasi Kepolisian, apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Apel diikuti oleh para PJU, Kabag, Kasat, Kasi, perwira dan seluruh anggota Polresta Bengkulu. Dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolresta menyampaikan beberapa poin arahan dan penekanan kepada personil dalam mewujudkan Transformasi menuju Polresta Bengkulu Presisi.

“Atensi kegiatan yang menjadi Program Prioritas Kapolri, untuk personil yang terlibat Quick Wins Presisi tolong bertanggung jawab penuh atas kegiatan tersebut,” kata Kombes Pol Aris Sulistyono.

Dalam hal pelayanan kepada masyarakat Polis Goes to School dan Strong Point agar lebih digiatkan lagi karena kehadiran anggota di lapangan sangat diharapkan oleh masyarakat apalagi saat pagi hari dimana masyarakat akan memulai aktivitasnya dan jam pulang sekolah.

Kapolresta mengucapkan terimakasih kepada personel atas kinerja yang sudah dilaksanakan dengan baik dan maksimal, dimana program Presisi sudah diimplementasikan, itu tandanya kita sudah bertranformasi menjadi Polisi yang modern dan presisi.

“Terakhir saya tetap pertahankan soliditas serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan. “Jika ada pertanyaan tentang tantangan atau masalah agar dapat dianalisis dan diminta sebagai langkah awal,” jelas Kapolresta Bengkulu.

Sumber: Humas Polres Bengkulu

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.