Anggota Satgas TMMD Mahir Potong Keramik

WONOSOBO, beritaterbit.com – Anggota satgas TMMD yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke- 110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonosobo tidak hanya hebat dalam memegang senjata dan bertempur, mereka juga mahir dalam memegang peralatan pertukangan seperti alat pemotong keramik (Grenda) yang sedang digunakan memotong keramik lantai Mushola di Dusun Gesing RT 04 RW 05 Desa Gemblengan Kecamatan Garung.

Serda Dony Isnandar, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Sat Brigif 4 Dewa Ratna, juga sangat piawai dalam hal pertukangan. Ia sangat pandai dalam memotong dan memasang keramik lantai mushola Dusun Gesing.

Serda Doni menjelaskan, menjadi prajurit selain ahli memegang senjata tempur dan alhli dalam menembak, juga harus mempunyai keahlian dalam memegang alat-alat pertukangan.

“Selain dalam bertugas sehari-sehari juga harus pandai dalam memegang peralatan apapun, ketika terjun langsung ke masyarakat dan membantu perehapan atau pembangunan fisik, anggota TNI bisa langsung sigap seperti yang sedang kami laksanakan di Desa Gemblengan ini,” ujarnya, Senin (08/03/21).

Lanjutnya, melalui kegiatan pembangunan TTMD reguler ini, dengan sarana sederhana seluruh prajurit bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diperintahkan dari pimpinan. “Kami tetap bersemangat membantu masyarakat di Desa Gemblengan,” ucap Serda Dony isnandar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.