Anggota DPRD Jatim Ida Bagus Nugroho Hadiri Halal Bi Halal

Nganjuk, Beritaterbit.com – Anggota DPRD Jatim Saudara Ida Bagus Nugroho menghadiri acara halal bi halal yang digelar oleh pengurus Sanggar senam Rewo-rewo Sugih Waras Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk dan juga Pokmas Peduli Kasih yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Prambon.

Selain Ida Bagus, acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Desa Sugihwaras diantaranya Kepala Desa Sugihwaras Sutrisno, Sekretaris Desa Imam Bukhori S.I.P, Kapolsek Prambon AKP Ridwan, Ketua Pokmas Titus Sumarlan, Pengurus Ranting PDIP, Kepala Desa Tanjung Tani Sujianto juga Kelompok Senam Rewo-rewo.

Dalam kesempatannya Ida Bagus Nugroho menyampaikan, Wakil rakyat harus bisa jadi AWAK karo SIKIL, Siap membantu untuk kepentingan rakyat hal sosial kesehatan dan pendidikan. Dan sangat mencintai Desa Sugihwaras Kecamatan Prambon. Hanya acara halal bi halal. Kebetulan saya diundang. Saya juga sempat bertemu dengan sejumlah tokoh masyaraka,” katanya Minggu (15/05/2022).

Ida Bagus berpesan, untuk tetap menjaga kerukunan. Baik antar ummat beragama maupun intern ummat beragama. “Acara halal bi halal ini juga merupakan momentum yang tepat untuk saling memaafkan dan tetap menjaga silaturahmi ditengah kesibukan masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sugihwaras Sutrisno mengatakan bahwa halal bi halal tersebut untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini berjalan dengan baik.

“Halal bi halal saja kok. Tidak ada yang lain. Kita bertemu untuk saling memaafkan,” ujarnya sambil tersenyum.

Reporter : Gendro

Editor : Prasetyo

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.