Amiril Fauzan : AMPG Siap Kawal Proses Hukum Niran Di Polda Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Kejadian yang menimpa Niran, warga bengkulu tengah yang diperlakukan tidak wajar dengan cara diberhentikan dijalan dan diintimidasi oleh oknum Pemuda Pancasila pada hari Senin 16/11/2020 kemarin, mendapat kecaman dari ketua AMPG provinsi Bengkulu Amiril Fauzan, beliau menyesalkan mengapa hal ini harus terjadi.

“Alangkah hebat mereka, yang bertingkah melebihi aparat, PP itu tugasnya dan fungsinya apa, seharusnya mereka harus paham, saya sangat menyesalkan mengapa hal ini harus terjadi.” Tegas Amiril.

Bahkan menurut Amiril, yang dilakukan oleh oknum PP itu Sangat tidak layak, sekalipun Niran, korban persekusi itu membawa apk dari salah satu Paslon, namun posisinya lagi di dalam perjalanan dan tidak melakukan apa-apa.

“AMPG siap menjadi Garda Terdepan siapapun yang mengangu Kader, Tim dan relawan ataupun simpatisan pasangan Dari Golkar, dan jangan coba-coba untuk itu” lanjut Amiril.

Disisi lain, Amiril mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Niran melaporkan oknum PP ke Polda Bengkulu, karena di negara hukum seperti Indonesia, tindakan premanisme pilkada sangat tidak layak dan kelas rendahan.

“Atas nama AMPG, saya meminta aparat penegak hukum segera mengusut tuntas kasus ini agar dapat mengedukasi masyarakat tentang aturan hukum pilkada serta Foksi ormas.” Beber Amiril.

Dan kita akan kawal proses hukum yang saat ini sedang dimulai di Polda Bengkulu, dan memperingatkan kepada ormas PP, untuk menjaga Marwah organisasi.

“Mari Jaga Marwah Provinsi bengkulu dengan menciptakan Kedamaian Dalam Pilkada” tutup Amiril. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.