Akses Jalan Bagus Permudah Warga Mencari Rumput

Kabupaten Semarang,beritaterbit.com – Hadirnya jalan baru hasil karya TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga,di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah, juga mencerahkan wajah para petani dan peternak,salah satunya adalah Sagio (45),warga Dusun Sarimulyo RT. 04 RW. 05 Desa Ketapang.

“Yang jelas saya sangat senang sekali dan terbantu dengan adanya pembangunan jalan ini pak,jalan baru ini mempermudah saya untuk mencari pakan ternak di sawah.” ungkap dia kepada awak media.

Menurutnya,pembukaan akses jalan tembus dari Dusun Sarimulyo menuju Dusun Peno Desa Gentan mempermudah dia dalam mencari rumput untuk pakan ternak dia.

Untuk petani,dengan adanya jalan itu membuat motor maupun mobil bisa masuk hingga ke lahan pertaniannya,jalan yang kini sudah bagus itu jelas akan memudahkan untuk mobilisasi pupuk maupun saat mengangkut hasil panen.

“Jalan baru karya TMMD itu telah membuka keterisoliran warga kami yang tinggal di Dusun Sarimulyo selama puluhan tahun,” terangnya.Sabtu,03-04-2021.

(Pendim 0714/Salatiga)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.