Ajang PORWANAS XIII, Inilah 6 Venue di Malang Tempat Atlet PWI Bengkulu Berlaga

Malang, beritaterbit.com – Di bawah naungan SIWO PWI Bengkulu sebanyak 23 orang atlit wartawan Bengkulu akan berlaga di 6 cabang dari 10 cabang yang dipertandingkan. Enam cabang tersebut adalah atletik, tenis meja, bulu tangkis, billiard, catur dan futsal.

Dari informasi yang diterima pewarta media ini pasca satu hari pembukaan Porwanas, Senin malam yang lalu (21/11/2022) kondisi para atlit Bengkulu di Malang yang akan berlaga dalam keadaan baik dan siap mengikuti berbagai pertandingan yang akan digelar.

Pada cabang Atletik sebagai cabang andalannya, SIWO PWI Bengkulu menurunkan 4 atlit yaitu Aminudin, Ferri Arianto, Alpinda Nopra dan Riuslan yang masing-masing akan bertanding di kelas lari 3 kilomenter dan 5 kilometer.

Pada cabang bulu tangkis, kontingen Bengkulu di wakilkan oleh 3 orang atlit yang akan berlaga Hasan Basri, Zacky Antoni dan Masriyadi. Sedangkan di cabang catur, SIWO PWI Bengkulu juga menurunkan 3 atlit yang siap berlomba yaitu Heriandi, Hary Sutriansyah dan Ardian Darsah.

Sementara di cabang billiard, hanya diturunkan dua atlit yaitu Iksan Agus Abraham dan Seno Agritinus Malvin.

Untuk Tenis Meja putera diwakili oleh Heru Pramana Putera, Budi Santoso dan Budi Raharjo. Sedangkan cabang khusus Tenis Meja IKWI diwakili dua srikandi Bengkulu yaitu Zalmi Herawati dan Selvi Suciati.

Untuk cabang favorit 2 x 20 menit Futsal yang menjadi perebutan bergengsi setelah sepakbola dalam Porwanas XIII Malang ini, atlit kontingen Bengkulu berjumlah 6 orang yang terdiri dari 5 pemain utama dan 1 orang cadangan yaitu Doni Aftarizal, Dian Marfani, Leonardo Ferdian, Syafrindani Yamadasi, Yudha Triatmaja, dan Supratman.

Berikut Lokasi Venue dari enam cabang olahraga yang diikuti Kontingen Bengkulu:

1. Venue Cabang Atletik berlokasi di Lapangan Cakrawala Universitas Negeri Malang.

2. Venue Cabang Billiard berlokasi di Lucky Billiard (Lucky Pool, Jl. Brigjend Slamet Riadi No.86 Kota Malang).

3. Venue Cabang Bulutangkis berlokasi di GOR Unggul Sport Center (Jl. Raya Karanglo, Kota Malang).

4. Venue Cabang Tenis Meja berlokasi di GOR Universitas Negeri Malang.

5. Venue Cabang Catur berlokasi di Hotel Aston Inn Batu (Jl. Abdul Gani Atas, Batu, Kota Malang).

6. Venue Cabang Futsal berlokasi di Zona SM Futsal (Jalan Sudimoro Utara, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.