Walikota Ir Umar Zunaidi Ziarah ke makam pendiri kota Tebing Tinggi Datuk Bandar Kajum dihari jadi ke 103

Tebing Tinggi, beritaterbit.com – Walikota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi MM bersama segenap unsur Forkopimda seperti Kapolres, Dandim 0204 DS yang diwakili Kasdim Mayor Toto Triyanto, Kajari Mustaqpirin SH MH, ketua DPRD Basyarudin, Danramil 13 Kapten Inf Budiono, Para OPD, Camat, lurah, pelajar, berziarah ke makam Pendiri kota Tebing Tinggi Alm Datuk Bandar kajum yang terletak di kelurahan Tebing Tinggi lama rabu pagi pukul 7 wib 1 juli 2020.

Dalam liputan media tampak komandan upacara ziarah Kadis sosial M. Syahirwan, dengan inspektur upacara Walikota Ir Umar Zunaidi. Sementara pembaca sejarah berdirinya kota Tebing Tinggi oleh Kadis pendidikan Drs Pardamean siregar,doa dipimpin oleh kepala Kemenag Ustad Jul Sukri.

Walikota Ir Umar Zunaidi MM menjawab pertanyaan media sangat berharap kepada masyarakat, agar dihari jadi kota ke 103, mari terus meningkatkan SDM yang berkwalitas, cegah Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak dengan sosial Distancing, phisycal Distancing ujar walikota.

Ketika media menanyakan terkait keputusan pemerintah pusat yang diteruskan ke Gubsu agar New normal per 1 juli 2020 mulai di berlakukan di sumut termasuk kota T Tinggi, Ir Umar menjawab masih tahap sosialisasi, menunggu keputusan resmi dari pemerintah pusat dan Gubsu berhubung kota ini masuk zona kuning dan tentu kita terus berjuang agar menjadi zona hijau tegas Walikota ke media.

Dalam liputan media lebih lanjut, adapun rangkaian peringatan hari jadi kota ke 103 dirangkai rapat Paripurna DPRD terkait hari jadi kota Tebing Tinggi ke 103 yang dihadiri Gubsu diwakili Agustripriyono, potong nasi tumpeng, dan beri hadiah juara lomba kelurahan terbaik dan OPD, ASN. (ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.