Seringnya Koordinasi Pekerjaan TMMD Akan Menjadi Mudah

KENDAL, beritaterbit.com – Para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal terus meningkatkan koordinasi, menyusul waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara beberapa pekerjaan masih perlu dikejar targetnya. Sesuai perintah Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widiarto untuk mendukung sepenuhnya kegiatan program TMMD.

Disampaikan Kapten Cpl Esti Purwanto, Beberapa pekerjaan yang perlu di kejar targetnya, adalah satu titik pengecoran jalan, kita harus semangat percepatan pembangunannya dan juga memperhatikan kualitasnya dan beberapa rehab RTLH, untuk dukung sepenuhnya karena ini sudah perintah dari Komando Atas.

Sementara itu Sertu Muhtar mengatakan dengan seringnya koordinasi dengan semua pihak, pekerjaan akan menjadi mudah dan cepat terselesaikan.

”Mudah-mudahan dengan terus berkoordinasi semua sasaran fisik TMMD di Desa Sendang Kulon ini selesai dengan lancar dan sukses sesuai yang dijadwalkan TMMD Reguler Ke – 109 Tahun 2020 ,”pungkas Babinsa Sertu Muhtar. (Pendim 0715/Kendal)

===============================

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.