Pengurus KONI Aceh Timur Resmi Dilantik Masa Bakti 2019-2023

Aceh Timur, beritaterbit.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh timur periode 2019-2023 dilantik di gedung idi sports center (ISC), Senin (30/12/2019).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI Aceh, H. Muzakkir Manaf tersebut di hadiri oleh Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H. M. Thaib SH, ketua DPRK Aceh Timur Abi Daud, dan pimpinan OPD Pemkab Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Aceh, H. Muzakkir Manaf mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan pengurus baru di KONI Kabupaten Aceh Timur untuk periode masa bakti 2019-2023.

“Selamat atas pelantikan pengurus baru KONI Kabupaten Aceh Timur semoga mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Timur,” ujarnya.

H. Muzakkir juga berharap agar pengurus yang baru dilantik, kedepan bisa meningkatkan prestasi pada Pekan Olahraga kedepannya.

Sementara itu, Bupati Aceh imur H. Hasballah dalam sambutanya mengatakan agar KONI terus mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah di raih.

“Terus pertahankan prestasi yang sudah di raih, dan terus melakukan pembinaan pembinaan bagi cabor yang masih di anggap kurang dalam prestasi,” ujarnya.

Ketua terpilih KONI aceh Timur, Firman Dandi, SE, MSI, mengatakan kita harus bersatu demi kemajuan olahraga di Aceh Timur dan saya berharap kepada seluruh pengurus dalam masing-masing cabor untuk bersinergi dalam memajuan olahraga. (Dd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.