Final, Pitra Martin Maju PILBUP Bengkulu Utara tahun 2020

Bengkulu Utara, Beritaterbit.com – Sempat digadang – gadang langgeng dua periode, nampakya kini jalan politik Mian selaku calon petahana Bengkulu Utara mulai semakin terjal. Pasalnya penantang setimpalnya pun mulai bermunculan, salah satu diantaranya berasal dari kalangan wakil rakyat yakni Pitra Martin.

Pitra Martin telah secara resmi memproklamirkan diri maju sebagai bakal calon Bupati dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang. Hal tersebut dibuktikannya dengan mendaftarkan diri secara langsung di DPD partai Golkar Bengkulu Utara.

Disampaikan oleh Pitra Martin bahwa hal tersebut merupakan bukti kesiapan serta keseriusannya maju di PILBUP Bengkulu Utara 2020.

“Sebagai salah satu bukti keseriusan serta kesiapan saya maju di pilbup Bengkulu Utara tahun 2020,.Maka Hari ini saya bersama rekan serta kerabat mendaftar secara langsung, sebagai bakal calon Bupati di DPD Golkar Bengkulu Utara,” kata Pitra Martin seusai mendaftar di partai Golkar, Jumat (18/10/ 2019).

Ia menambahkan,hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk pertanggung jawaban seorang putera daerah.

“Saya selaku putera daerah, merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk membenahi daerah ini,jika bukan kita siapa lagi?. Kita tetap apresiasilah seluruh prestasi yang telah di capai oleh pemerintah daerah Bengkulu Utara di bawah komando mian-ari, meskipun dengan beberapa catatan kusus, seperti pemerataan,baik pemerataan sumber daya manusia maupun pemerataan pembangunan serta beberapa persoalan lainnya. Intinya kita ingin berbuat lebih dari hari ini, sebab Bengkulu Utara dengan seluruh historisitasnya merupakan kabupaten terkaya diantara sembilan kabupaten lainnya di provinsi Bengkulu tidak hanya kaya sumber daya alam, Bengkulu Utara juga kaya akan sumber daya manusia dengan seluruh keberagaman etnis, tradisi serta budaya.itulah potensi (kekuatan) Bengkulu Utara dan jika kita mampu optimalkan, maka kesejahteraan pasti akan terdistribusi dengan baik sampai pada tataran rakyat, jika hal tersebut terjadi.Maka saya bisa pastikan Bengkulu utara akan lebih maju dan lebih terpandang dari pada hari ini,” tambah politisi PKPI ini.

Lanjut Pitra Martin,Ia akan segera mendaftar di beberapa partai politik,Minus PDI-P.

“Terakhir saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bengkulu utara. Yang perlu kita ingat bahwa ditanah ini kita dilahirkan di tanah ini pula kita dibesarkan dan ditanah ini juga nantinya kita akan dikebumikan. Mari bersatu padu secara utuh kita berjuang untuk Bengkulu Utara,Sebap Saya,anda dan kita semua merupakan insan yang harus bertanggung jawab atas maju dan tidaknya kabupaten tercinta ini. Mendaftar di partai Golkar ini pembukaannya, untuk selanjutnya kita akan segera mendaftar di PAN, Partai NasDem dan Partai Gerindra serta partai politik lain yang telah membuka pendaftaran serta penjaringan yang pasti minus PDI-P. Sebab, pertama memang sudah tutup pendaftarannya dan yang kedua kita ingin maju menjadi bakal calon Bupati,Bukan bakal calon wakil bupati,” imbuh anggota DPRD Bengkulu Utara tiga periode ini.

Sementara itu, Aliantor ketua DPD partai Golkar Bengkulu utara,Menegaskan partai Golkar tidak memprioritaskan siapapun,Semua tergantung hasil survey internal.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Pitra Martin serta kerabat yang sudah mendaftar ke partai Golkar. Silahkan ikuti prosedur yang telah partai sediakan,termasuk persoalan pengembalian berkas.Golkar tidak membatasi siapapun yang mau ikut penjaringan, Kader ataupun tidak kader, semua tergantung dengan hasil survey internal partai. Mudah-mudahan dengan rekam jejak serta pengalaman pak Pitra Martin bisa terpilih menjadi anggota DPRD Bengkulu Utara tiga periode, hasil survey nantinya menempatkan beliau di posisi teratas dan direkomendasi oleh partai,” demikian aliantor Harahap.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.