Dukung Penuh Rohidin, Masyarakat Mukomuko Bentuk Tim Keluarga

Mukomuko, beritaterbit.com – Dukungan terhadap Bakal Calon Gubernur Petahana Rohidin Mersyah semakin meluas hari ini rabu (24/6/2020) terbentuk Tim keluarga dan sekaligus Deklarasi Tim Keluarga Rohidin Mersyah (Romer) Kabupaten Muko Muko.

Tim keluarga Rohidin Mersyah tersebut di
ketuai Abdullah Abbas dan Sekretaris Badri Rusli.

Pembentukan Tim keluarga kabupaten mukomuko ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim Keluarga Rohidin Mersyah Prov Bengkulu Harmen Kamarsyah dan Syaukani Dahari serta seluruh tim kecamatan se kabupaten muko muko.

Dalam sambutanya Abdullah Abbas menyatakan bahwa tim ini terbentuk sebagai tim di inti yang siap berjuang bersama Rohidin untuk pemenangan di kabupaten Mukomuko.

”Tim keluaga Rohidin yang dideklarasikan hari ini sebagai tim inti yang berasal dari unsur keluarga yang siap berjuang bersama Rohidin untuk pemenangan di kabupaten Mukomuko dan mensukseskan program program provinsi Bengkulu di kabupaten mukomuko” ujarnya.

Lebih lanjut ketua tim keluarga Rohidin kabupaten mukomuko siap memenangkan Romer siapapun wakilnya.

”Siapapun nanti yang menjadi wakil Romer siap kami dukung, sebab dalam periode kepemimpinan saat ini sudah terbukti gubernur Rohidin telah banyak membangun dan berbuat untuk provinsi bengkulu sehingga sudah layak untuk kembali kita dukung sebagai calon gubernur 2 periode” pungkas Abdullah Abbas. (S100/rilis).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.