Cek Pengecoran Jalan TMMD, Pasiter Ingatkan Kualitas Adukan

PURWODADI, beritaterbit.com – Hal ini yang dilakukan oleh Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Muh Jumar, ketika cek pengecoran jalan di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, salah satu sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di desa itu.

Yakni, kepada orang yang terlibat di pengecoran jalan TMMD, diimgatkan untuk kualitas adukan. Pasiter minta agar komposisi ukuran adukan yang diunakan unruk ngecor jalan sesuai petunjuk teknis gambar yang ada.

Dikemukakan Pasiter Kapten Inf. Muh. Jumar, kualitas adukan tersebut yang akan mentukan baik idaknya hasil pengecoran. Untuk itu, kepada para Satgas dan warga untuk saling mengingatkan.

”Kodim Purwodadi tidak ingin membangun jalan di kegitan TMMD hasilnya dibaah standar. Untuk itu, selain material yang digunakan saya akan terus mengingatkan kualitas adukan yang dugunkan untuk pengecoran. Intinya jangan sampai menguangi takaran semen apapu alasannya,” tandas Paster Kapten Inf. Muh. Jumar. (Pendim Purwodadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.