Bupati Paluta Lantik 15 Pejabat Eselon III dan Eselon IV Ditengah Pandemi Covid -19 Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan 

Gunungtua, beritaterbit.com – Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap SSTP MSi melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Hasan Basyri Siregar, SPd, melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara. 

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan surat Keputusan Sesuai dengan Keputusan Bupati Padang Lawas Utara nomor : 821.2 /267/K/2020 tentang Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, Proses mutasi Guna mengoptimalkan pelayanan dan roda organisasi serta Sebagai penyegaran dengan harapan para pejabat bisa bekerja lebih maksimal ditempat yang baru.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 11 Pejabat Administrator eselon IIIB dan 4 Pejabat Pengawas  eselon IVA yang diambil sumpah jabatan Oleh Bupati Padang Lawas Utara melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Hasan Basyri Siregar, SPd, yang bertempat di Aula Kantor BKD Paluta Selasa ( 30/06 ).

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap SSTP MSi melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Hasan Basyri Siregar, SPd, Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar memelihara dan meningkatkan kualitas hasil-hasil pekerjaan, menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan serta menjadi pejabat yang proaktif dalam pelaksanaan kegiatan.

Kepada pejabat yang baru dilantik harus memiliki wawasan jauh kedepan dan tahu tindakan apa yang harus dilakukan serta paham tentang cara yang akan ditempuh, memiliki kemampuan mengkoordinasikan seluruh sumber daya yang ada untuk memenuhi kebutuhan unit kerjanya, serta loyalitas kepada atasanya langsung, mampu mengambil keputusan dengan cepat, tepat dan akurat. Ujar Hasan Basyri.

Saya berharap para pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa bisa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disipilin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab demi terwujudnya visi misi Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara yang Beriman, Cerdas, Maju, dan Beradat,” ujar Hasan Basyri.

Adapun Pejabat yang dilantik untuk 11 Pejabat Administrator eselon IIIB diantaranya yakni Dedi Ismanto ST menjabat sebagai Kepala Bidang Kawasan Pemukiman pada Dinas perumahan Rakyat dan kawasan Pemukiman yang sebelumnya menjabat sebagai  Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Prindustrian.

Fauziah Amini Lubis  SE MSi menjabat sebagai Kepala Bidang Prindustrian pada Dinas Perdagangan dan Prindustrian yang sebelumnya menjabat sebagai  Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan, sedangkan Khoiruddin Pulungan SH menjabat sebagai Kepala Bidang pencegahan dan kesiapsiagaan pada Badan penanggulangan Bencana Daerah yang sebelumnya menjabat sebagai  Kepala Bidang Prindustrian pada Dinas Perdagangan dan Prindustrian Padang Lawas Utara.

Untuk Kepala Bidang Perdagangan Pada Dinas Perdagangan dan Prindustrian Afrul Fachrulroji Harahap ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Pasar pada Dinas Perdagangan dan Prindustrian, Ahmad Darlin Harahap SPd menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan SMP pada Dinas Pendidikan yang sebelumnya menjabat sebagai  Kepala Bidang Pembinaan SD pada Dinas Pendidikan.

Sedangkan 4 Pejabat Pengawas  eselon IVA diantaranya Hendra Sutan Halomoan Harahap sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas Pada Dinas Perhubungan sebelumnya Staf Pada Dinas Perhubungan ( PHR )

Photo pelantikan pejabat eselon III dan IV

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.