Wawako Zohirin Sayuti Ikuti Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77

Sawahlunto, beritaterbit.com- Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti mengikuti Upacara dan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 yang diselenggarakan oleh Polres Sawahlunto, Polda Sumatera Barat. Upacara dipusatkan di Camping Ground Kandi Kota Sawahlunto.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti S.Sos yang dilanjutkan dengan Seni Tradisi Lokal Daerah yang diisi oleh Sanggar Tari Canang Badantiang dan SD 03 Aur Tajungkak.

Dalam sambutannya, Wawako Zahirin Sayuti menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Sawahlunto yang telah bekerja keras dan mengabdi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum (Wilkum) Kota Sawahlunto.

“Kita telah sama-sama melihat dan merasakan bagaimana kerja Aparat Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Khususnya Polres Sawahlunto yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan Jajaran Forkopimda dalam melaksanakan tugas pengamanan, pengayoman kepada masyarakat dan sekaligus sebagai Aparat Penegak Hukum di Kota Sawahlunto ini,” ujar Wawako Zohirin.

Wawako Zohirin katakan, selama koordinasi dan sinergi dilaksanakan dengan baik maka tugas Kepolisian akan berjalan dengan lancar.

Wawako Zohirin berharap, kedepannya koordinasi dan sinergi antara Polres Sawahlunto dengan Jajaran Forkopimda Kota Sawahlunto dapat terus ditingkatkan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Sawahlunto yang aman dan kondusif.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti juga menyerahkan hadiah untuk pemenang sejumlah lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023 diantaranya adalah Lomba Poskamling.

Upacara yang digelar Sabtu (01/07/2023) diikuti oleh Jajaran Forkopimda Sawahlunto, Satpol-PP, Damkar, BPBD, Dinas Perhubungan, Pramuka, Instansi Vertikal, Rutan Kelas IIB Sawahlunto dan Lapas Narkotika Sawahlunto.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.