Warga Purwakarta Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Dengan Luka Tembak

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Sesosok mayat laki-laki dengan sejumlah luka tembak yang berada di dalam sebuah mobil minibus bikin geger warga kampung Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta.

Ditemukannya mayat didalam minibus tersebut, Lokasinya tepat di bawah jembatan jalan tol Sadang Purwakarta. Dan sebelum ditemukan mayat didalam mobil itu, pada sebelumnya sudah terlihat oleh salah satu warga setempat yang mengatakan mobil itu  terparkir di tengah jalan.

Menurut salah satu sumber yang didapatkan wartawan dari warga (WD) (49) mengatakan, saat dirinya hendak berangkat Shalat Shubuh ia mengaku melihat sebuah mobil minibus berwarna hitam terparkir di tengah jalan berdekatan dengan jalan arah ke kontrakannya. Namun saat itu (WD) tak menaruh rasa curiga, (WD) tetap melanjutkan perjalanan untuk berangkat ke Masjid.

“Waktu saya mau Shalat Shubuh, saya melihat ada mobil warna hitam terparkir di depan kontrakan saya, saat itu, saya cuek saja berangkat ke masjid, bahkan waktu saya pulang dari masjid mobil itu masih ada terparkir dengan posisi yang sama, waktu saya pulang, saya masih santai aja lewat, “kata (WD). Kamis (06/08/2020)

“Tak lama kemudian, pada pukul 06.30 WIB saya mendengar kabar dari tetangga bahwa ada mayat di dalam mobil. Saya pun langsung ke sana dan melihat ada mayat didalam mobil dengan luka tembak dalam posisi telungkup,” katanya

Dia juga menyebutkan, bahwa sejumlah bekas tembakan juga terlihat pada kaca-kaca mobil dan salah satu ban mobil tersebut pecah.

“Banyak bekas tembakan di mobilnya, kaca-kacanya ada bekas peluru, lalu ban belakangnya juga kempes.” kata dia

Laporan; Aik Nur Hakiki

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.