Walikota P.sidimpuan Rotasi Jabatan ASN, Sebanyak 6 Lurah dilantik

Padangsidimpuan,Beritaterbit.com-Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution,SH menandatangani 3 (tiga)  keputusan atas pelantikan jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 41 (empat puluh satu) orang, Rabu (13/02) sekira pukul 14.00  yang berlangsung di pendopo Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Ketiga keputusan tersebut dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) , Gempar Nauli Hamonangan Nasution dihadapan Walikota Padangsidimpuan,Irsan Efendi Nasution, Wakil walikota Ir.Arwin Siregar , Sekdakota  Drs. Zulpeddi Simamora, para Asisten, Kepala OPD serta peserta pelantikan.

Pertama Keputusan nomor : 672/KPTS/2018 tentang Pengangkatan Pertama kali dalam Jabatan Pengawas Pemerintahan di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan sebanyak 10 orang ASN, Kemudian Keputusan Nomor :22/KPTS/2019 sebanyak
1(Satu) orang, tentang Pengangkatan Alih Jabatan dari Auditor Terampil ke Auditor Ahli, dan terakhir Keputusan Nomor : 78/ KPTS/2019 tentang  Pengangkatan ,Pemindahan dan Pemberhentian Jabatan Pelaksana administrator , Jabatan Pengawas dan Jabatan Pelaksana sebanyak 30 orang ASN , dimana diantaranya 6 (Enam) orang yang dilantik merupakan Jabatan Lurah.

Bertindak sebagai pemimpin upacara pelantikan, Sulaiman Lubis SE, salah seorang dari peserta dimana jabatan barunya sebagai Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Padangsidimpuan.

Pengambilan sumpah langsung dibacakan Walikota Padangsidimpuan, dan yang mengangkat sumpah Drs.Lukman Hakim dari kantor Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan.

” Pelantikan ini hendaknya dimaknai dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur -figur pejabat dalam jenjang jabatan atau kepentingan tertentu “, ujar Walikota dalam pidatonya.

Walikota juga mengatakan, ” Pembenahan pemantapan dalam rangka peningkatan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal merupakan pertimbangan utama yang digunakan dalam penentuan jabatan bagi setiap pegawai  dilakukan adalah komptensi, pengabdian dan komintmen terhadap tugas dan tanggungjawab kepada negara “, jelasnya.

Acara diakhiri dengan doa dari Drs.Lukman Hakim dan ditutup dengan salam -salaman.( Mubin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.