Walikota Mojokerto Beri Pembekalan 123 CPNS

Mojokerto, beritaterbit.com – Sebanyak 123 orang CPNS Kota Mojokerto mengikuti apel bersama dan pembekalan, dengan pembina Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari di halaman kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Jum’at (5/2/2021).

Dalam pengarahannya Wali kota yang akrab disapa Ning Ita menyampaikan bahwa menjadi PNS adalah profesi idaman terlebih di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Jika beberapa pegawai atau karyawan swasta mengalami kebijakan potong gaji, atau bahkan terkena PHK, namun PNS tetap mendapatkan hak-hak yang selama ini ditanggung negara, tanpa kurang suatu apapun.

Ning Ita berharap para CPNS bersyukur dengan menjalankan amanah, bekerja dengan disiplin, kreatif dan inovatif serta bisa menjadi role model protokol kesehatan.

Walikota juga menyinggung Permenpan RB Nomor 3 tahun 2020 tentang manajemen talenta ASN, yang bertujuan diantaranya menemukan dan mempersiapkan talenta terbaik untuk mengisi posisi kunci sebagai pemimpin masa depan (future leaders) dan posisi yang mendukung urusan inti organisasi dalam rangka optimalisasi pencapaian tujuan organisasi dan akselerasi pembangunan nasional.

Tampak hadir dalam kegiatan, Wawali, Sekda, dan Kepala OPD ini, juga dilakukan penyerahan SK Pengangkatan CPNS Pemerintah Kota Mojokerto secara simbolis oleh Wali kota Mojokerto. (Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.