Upacara Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

Tais, beritaterbit.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH mengenakan pakaian adat Kabupaten Seluma ketika mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara Virtual, Senin (17/08/2020) dari Gedung Daerah Serasan Seijoan.

Sedangkan Presiden Joko Widodo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Istana Merdeka, Jakarta mengenakan pakaian adat Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Peringatan Detik-Detik Proklamasi tahun ini terasa istimewa walaupun dilaksanakan di masa pandemi Covid-19 yang diikuti seluruh Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dan masyarakat secara virtual melalui zoom meeting (daring), youtube maupun televisi nasional.

Pada kesempatan ini Bupati Seluma didampingi Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Wakil Ketua 1 dan para Pejabat Eselon 2 di Lingkungan Pemerintah Kabupten Seluma. Adapun Forkopimda lainnya mengikuti secara virtual dari tempat masing-masing.

Pelaksanaan upacara secara virtual ini berjalan hikmat dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun (hand sanitizer) sertamenjaga jarak. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.