Tim Auditor Itjen Mendatangi Lapas Kelas IIA Watampone

Bone, beritaterbit.com – Tim Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone Jalan Yos Sudarso Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Rabu (22/2/2023).

Kepala Lapas Kelas IIA Watampone, Saripuddin Nakku bersama para pejabat struktural di ruang kerjanya menerima kunjungan Tim Auditor yang terdiri dari Superman selaku pengendali Teknis, Ristianti Muni selaku Ketua Tim, Gesang Widiatmoko dan Mulyani Fitri sebagai anggota tim.

Saripuddin Nakku Kalapas Watampone menjelaskan, sejumlah dokumen dari masing-masing bagian telah disiapkan untuk dilakukan Audit.

“Kedatangan Tim ltjen tersebut bertujuan untuk melakukan audit kinerja atas tugas dan fungsi di
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone,” tutur Saripuddin.

“Sejumlah dokumen administrasi telah disiapkan sebagai data dan informasi awal dalam pelaksanaan audit, nantinya akan ada review dan juga evaluasi kinerja pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan diantaranya laporan pengelolaan keuangan, laporan administrasi keamanan ketertiban, Standar Operasional Prosedur yang berlaku di Lapas serta laporan administrasi pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan,” jelasnya.

Saripuddin berharap pelaksanaan audit tersebut dapat berjalan dengan baik dan memberikan output positif bagi kinerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.