Terus Dikebut Pembangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD

PURWODADI, beritaterbit.com – Memasuki hari ke -4 pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, semua pembangunan fisik yang diprogramkan sudah mulai disentuh oleh TNI dan warga.

Demikian juga untuk pembangunan Pos Kamling yang menjadi salah satus sasaran fisik TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu. ”Sesuai program, kami akan memabangun 3 Poskamling di desa sasaran TMMD. Semua harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Salah satu Poskamling yang terus dikebut pembangunannya adalah Poskamling yang ada di Dusun Gadon, Desa Tambakselo. Tampak sejumlah anggota Satgas TMMD dan banyak warga mulai membangun pondasi untuk bangunan itu.

”Untuk bangunan Pos kamling ini kami menarget 10 hari, tiga buah Poskamling yang diprogramkan harus selesai. Saya yakin akan tercapai target itu karena pada intinya pembangunan Pos kamling itu komnstruksinya kategori ringan semua. Sementara untuk material juga sudah tersedia di lokasi,” tambah Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.