Terus Berbagi Partai Golkar Bagikan Masker dan Takjil

Bengkulu, beritaterbit.com – Setelah melakukan aksi sosial beberapa waktu yang lalu dengan membagikan APD berupa masker dengan jumlah 1.000 pcs dan 500 paket takjil, hari ini Sabtu (09/05/2020) DPD GOLKAR Provinsi Bengkulu beserta organisasi sayap kembali melakukan aksi serupa.

Wilayah pembagian kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya, yaitu daerah simpang lampu merah sawah lebar dan simpang lampu merah gor.

Sebelum pembagian para pengurus mendapat arahan dari ketua DPD partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah untuk membeli dagangan para pedagang yang kemudian membagikan kembali kepada masyarakat.

Seperti keterangan dari kominfo partai Golkar Zulkarnain Kaka Jodho, Kegiatan dilakukan untuk memberikan stimulan dan gerakan peduli masyarakat, dengan adanya wabah Corona tersebut menjadikan pemasukan masyarakat berkurang.

“Seperti arahan pak ketua DPD, kita harus memberikan ketenangan pada masyarakat, maka bahan takjil yang kita bagikan kepada masyarakat kita bagikan kembali kepada masyarakat” jelas Kaka Jodho.

Setelah Pembagian Takjil dan masker, tambah Kaka Jodho, Pengurus langsung bubar kerumah masing-masing dengan tetap mempedomani protokol covid-19.

Tampak ibu Linda Kosasih, bapak Fauzan dan pengurus harian lainnya, kegiatan sosial seperti ini akan selalu dilakukan oleh partai Golkar sebagai upaya pengabdian pada masyarakat dan mengurangi beban masyarakat atas dampak corona, partai Golkar akan selalu melaksanakan kegiatan ini, hingga berakhirnya Corona, pesan yang selalu disampaikan oleh ketua DPD partai Golkar adalah mari bersama kita lawan corona dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah. (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.