Terima Bantuan Paket Sembako dan APD Senilai 237 juta dari BUMN, Dedy Ermansyah : Terima Kasih BUMN

Bengkulu, beritaterbit.com – Bertempat di Gudang Bulog Provinsi Bengkulu, secara simbolis Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah, menerima bantuan paket sembako dan APD serta alat kesehatan lain yang mendukung provinsi bengkulu dalam melawan corona senilai 237 juta, dari Satgas Tanggap Bencana BUMN Korwil Provinsi Bengkulu.

Dedy Ermansyah mengucapkan terimakasih kepada Satgas Tanggap Bencana BUMN, mewakili seluruh masyarakat Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Pada kesempatan ini juga kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman yang ada di BUMN yang tergabung dalam satgas ini telah memberikan sesuatu untuk disalurkan kepada masyarakat provinsi Bengkulu yang terkena dampak terkait dengan penyebaran covid-19 yang ada di provinsi Bengkulu. seperti kita ketahui akhir-akhir ini, penyebaran covid-19 yang ada di provinsi Bengkulu terjadi peningkatan, dan ini Tentunya berdampak sangat luas terhadap dampak sosial maupun secara ekonomi.”

“Dan untuk itu kita berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan yang tergabung dalam Satgas BUMN yang telah dapat menyalurkan bantuan, bahkan kata GM pelindo ini tahap pertama, pasti akan ada tahap-tahap yang akan datang untuk periode berikutnya. Atas nama masyarakat dan pemerintah Provinsi Bengkulu, teman-teman BUMN Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh teman-teman dari Satgas BUMN ini tentunya bermanfaat bagi masyarakat provinsi Bengkulu dan mendapatkan pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala.” Ucap Dedy Ermansyah

Kegiatan pemberian bantuan yang dilakukan oleh satgas BUMN, menurut Dedy Ermansyah sangat baik dan membantu, Dedy juga berharap kegiatan ini diikuti oleh pihak lain, bersama dalam melawan corona.

“Dan kemudian tentunya kegiatan-kegiatan positif ini dapat juga di contoh menjadi sebuah contoh yang baik bagi pihak-pihak lain yang ingin menyalurkan bantuan pada saat kondisi bangsa sedang mengalami musibah, terkait dengan penyebaran covid-19 yang ada di provinsi Bengkulu. Kita bekerja keras agar supaya dampak sosial dan dampak ekonomi yang yang terjadi akibat penyebaran virus ini dapat kita minimalisir sehingga dampak ekonominya tidak begitu terasa di Provinsi Bengkulu itu yang kita harapkan. Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih Bapak Ibu sekalian yang telah menyumbangkan bantuan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu dan mudah-mudahan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di provinsi Bengkulu.” Harap Dedy (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.