Terima 1.000 Botol Hand Sanitizer dari PT. Kosmetikatama Super Indah, Wagub Berharap Sebagai Stimulan Bagi Perusahaan Lainnya

Bengkulu, beritaterbit.com – Perkembangan penyebaran wabah covid-19 di provinsi Bengkulu sudah semakin luas, dari waktu ke waktu selalu ada saja penambahan masyarakat yang terkonfirmasi positif. Dengan keadaan seperti dukungan dari segala hal sangat dibutuhkan pemerintah provinsi bengkulu dari seluruh elemen masyarakat.

Menjaga kesehatan, berprilaku hidup sehat dan menjalankan himbauan pemerintah yang berprilaku sesuai prosedur tetap kesehatan dalam menghadapi dampak covid-19 ini. Bantuan berupa bahan APD dan semacamnya juga dibutuhkan oleh pemerintah, dan dengan kepedulian bersamalah covid-19 ini dapat kita usir dari tanah air tercinta.

Terkait bantuan dari masyarakat kepada pemerintah berupa bahan pencegah penularan seperti hand sanitizer , Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermasyah menerima bantuan 1.000 botol hand sanitizer dari PT. Kosmetikatama Super Indah di Posko Gugus Tugas Covid-19 BPBD Provinsi Bengkulu, Rabu (13/05/2020).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PT. Kosmetikatama Super Indah memerangi Covid-19. Hand sanitizer ini merupakan produk lokal dengan merek Inez, kosmetik yang bergerak dalam bidang kecantikan.” Ungkap perwakilan PT. Kosmetikatama Super Indah saat memberikan bantuan kepada Wagub Bengkulu

Wagub Dedy Ermansyah memiliki harapan, bantuan dari PT. Kosmetikatama Super Indah, adalah sebagai stimulan bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Bengkulu untuk ikut bersama melawan corona.

“Saya berharap hal ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain agar dapat memberikan sumbangsih, saat pandemi Covid-19. Dengan adanya wabah Covid-19 ini, memberikan pengaruh sangat besar, sehingga merubah tatanan kehidupan yang sudah terbentuk.” Sambut Dedy

Sementara itu, Kalak BPBD Provinsi Bengkulu Rusdi Bakar mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu untuk mendistribusikan hand sanitizer tersebut ke kabupaten/kota yang membutuhkan. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.