Terbaik ke Dua Realisasi Program Gizi, Dinkes Bengkulu Selatan Terima Tropi

BENGKULU SELATAN, beritaterbit.com – Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu memberikan penghargaan kepada Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan sebagai instansi teknis, terkait Kabupaten Bengkulu Selatan dinobatkan sebagai daerah terbaik ke dua se Provinsi Bengkulu dalam realisasi Program Gizi Keluarga, di halaman kantor Dinkes Provinsi, Rabu pagi (21/2).

Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan, Moh Redhwan, mengatakan, bahwa pencapaian tersebut merupakan hasil jerih payah semua tenaga lapangan dan semua kader posyandu serta kader kesehatan lainnya.

Kepala Dinkes BS, Moh Redhwan Arif menunjukkan tropi dan piagam penghargaan Program Gizi Keluarga dari Dinkes Provinsi Bengkulu

“Dari dukungan lintas sektoral hingga ke desa, kerjasama pihak sekolah mulai dari PAUD hingga perguruan tinggi, telah membantu melakukan penyuluhan dan bimbingan untuk menanamkan kesadaran pada masyarakat akan pentingnya gizi dan penerapan PHBS,” tutur Kadis Dinkes Bengkulu Selatan.

Redhwan mengucapkan terima kasih kepada semua tenaga yang ada di lapangan dan semua unsur terkait atas pencapaian tersebut. Dirinya juga menghimbau untuk terus berkarya demi masyarakat Indonesia.

“Mari teruskan berkarya untuk mewujudkan keluarga sehat. Masyarakat sehat Indonesia sehat. Salam Germas!” ajak Redhwan.(Rilis/Pariwara)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.