Tamu Agung Akan Datang Ke Bumi Raflesia

Bengkulu, beritaterbit.com – Paguyuban masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Provinsi Bengkulu, Akan menggelar acara temu kangen pada hari Jum’at tanggal 17 Januari 2020 bertempat di rumah budaya kediaman Bapak Sujito, di jalan Bumi Ayu 2 rt 02 rw 02 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

“Temu Kangen ini berawal dari niat Gubernur DIY Sultan Hamengku Buwono X beserta Gusti Kanjeng Ratu Hemas pada awal tahun 2019 lalu, namun baru terlaksana pada tahun ini yang mana Sultan Hamengku Buwono X beserta  gusti Kanjeng Ratu Hemas akan menyerahkan bantuan seperangkat Gamelan Kepada Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Provinsi Bengkulu serta akan melaksanakan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk,” kata Sekum Bapak Soemarno.

Tamu Agung rencananya akan hadir di Bumi Raflesia pada hari Jum’at pagi dan disambut langsung oleh Bapak Gubernur Bengkulu dan selanjutnya akan di jamu di Balai Raya Semarak.

“Setelah itu pada malam harinya Tamu Agung bersama masyarakat Jawa Provinsi Bengkulu akan melaksanakan acara temu kangen dihibur  bersama wayang kulit semalam suntuk,” tutup Bapak Sumarno. (GG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.